Mimpi…!!!

Standard

Mimpi…!!!

 

mimpi...!!!

Mimpiku di atas sana...!!!

 

Pandanglah langit biru yang membentang indah di atas sana. Masih banyak kabut dan awan yang menutupinya. Tapi lihatlah nanti, satu persatu awan itu akan ku singkirkan dan akan ku temukan semua asa yang sudah ku letakkan jauh di tempat tertinggi itu. Dan kokohnya bangunan tua yang menjulang menantang akan menjadi simbol dan gambaran diriku dalam mengejar dan mewujudkan semua. .

Ada mimpi, ada cita-cita, ada harapan, ada keinginan, dan ada sekian banyak lagi misteri yang akan ku lalui serta teka-teki yang harus ku pecahkan dalam hidup ini. Tidak mudah untuk bisa mendapatkan dan mewujudkan semua itu. Tapi aku percaya, dengan usaha yang sungguh-sungguh dan iringan doa yang tiada henti, Tuhan pasti tidak akan sia-sia membalas semuanya.

Mungkin sekarang baru secuil mimpi-mimpi dan keinginanku yang telah terwujud yang bisa ku rasakan. Tapi jauh di depan sana, di putaran hari berikutnya, akan banyak tantangan dan aku belumlah sampai pada pertengahan jalan hidupku. Masih panjang dan masih jauh lagi kaki ini harus melangkah, (InsyaAllah bila diberi umur panjang oleh Allah).

Aku tak mau muluk-muluk. Aku juga tak mau terlalu banyak berharap dengan semua pinta dan keinginanku. Karena bagaimanapun juga, Tuhan tak akan selalu bisa mengabulkan semua keinginanku. Bukan berarti Dia lupa atau tidak sayang, tapi mungkin ada rencana lain yang jauh lebih baik yang telah dipersiapkan untukku, atau mungkin ada waktu yang lebih tepat dan lebih baik yang telah direncanakan sebelumnya oleh Tuhan.

Apapun itu, yang pasti akan ku lalui dengan rasa percaya diri, semangat yang tinggi, usaha yang pasti, doa yang tiada henti dan niat yang suci (InsyaAllah). Dan nanti, bagaimanapun hasil akhirnya, semoga aku bisa berbahagia dan berbangga hati serta bisa menerima semua ketetapan-Nya dengan tulus ikhlas. Amin amin ya rabbal’alamin..!!!

Sedikit penggalan singkat tentang mimpi, keinginan, cita-cita dan harapanku.

“Menamatkan pendidikan S1 sesuai waktu yang telah di tentukan. Membuat bangga kedua orang tua. Mendapatkan pekerjaan yang lebih layak dan lebih baik dari apa yang aku cita-citakan. Menemukan pendamping hidup yang baik menurut Allah dan orang tua yang InsyaAllah juga akan baik menurutku. Menjadi seorang istri yang taat dan bisa manjaga kehormatan keluarga. Menjadi teladan yang baik bagi anak-anak dan keturunan. Bisa memberikan kebahagiaan bagi orang-orang di sekitar. Dan kembali kepada-Nya dalam keadaan Husnul Khotimah. Amin…!!!”

 

06.53 WMU

Rabu, 2 November 2011

University Inn, UUM, Sintok, Kedah, Malaysia

 

By: Sherly Adra Pratiwi

Advertisements

4 responses »

  1. ya, ly
    dan semua mimpi itu akan berawal dari 1 langkah kaki kita detik ini
    mimpin itu diawali dari 1 gerak positif kita saat ini
    so, mari bermimpi&mewujudkannya

    *nice post

  2. iya ci..!! letakkan mimpimu 5 cm menggantung di depan mata, dan bawa kemanapun kamu pergi. dr penulis buku 5 cm. hm, effort n pray untuk mewujudkan semuanya…!!! ayoooooo ci… mari bermimpi…!!! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s