Surat “CINTA” dari Hatiku…!!!

Standard

Surat “CINTA” dari Hatiku…!!!

Kepada          : Seorang makhluk Tuhan yang jiwanya, jasadnya, ruhnya, serta pikirannya, menyatu bersamaku…!!!

Dari                : Hatimu…!!!

Assalamualaikum ww

Sherly, bagaimana kabarmu malam ini? Ah, tak perlu kau jawab pertanyaan yang sudah sangat biasa ini, karena aku begitu mengetahui semua yang ada dan yang sedang kau alami..!!!  Tapi, kenapa kau belum tidur? Sekarang sudah menunjukkan pukul 00.49 am, dan ini sudah terlalu larut untuk seorang mahasiswa aktif sepertimu. Kau tidak punya cukup waktu untuk beristirahat  esok hari, sebaiknya kau tidur dan merebahkan tubuhmu yang sudah kelelahan itu..!!!

Apa? Kau tidak mau tidur? Kenapa kau tidak mau tidur? Ada apa denganmu? Hm, apa karena kejadian sore tadi? Oh, baiklah Sherly, mungkin aku bisa sedikit menenangkanmu di malam ini, walaupun sebenarnya aku sudah sangat rindu tempat tidurku. ^^

Aku hanya ingin bercerita sedikit kepadamu. Aku tau, sore tadi kau begitu bahagia bisa bertemu dengannya. Bahkan tak cuma menatap dari kejauhan, tapi kau benar-benar melihat jelas dirinya dan berjalan di sebuah tempat yang sama yang bisa membuat kalian saling beriringan. Aku tau kau benar-benar kaget saat dia berada tepat di belakangmu dan berlari sambil melambaikan tangannya ke arahmu. Tapi sebenarnya bukan dirimu yang kaget, melainkan aku -hatimu- yang tak bisa bersikap lebih tenang dari biasanya. Aku -hatimu-  yang tak bisa mengontrol emosi saat dia melihat ke arahmu. Dan aku -hatimu- yang benar-benar tak bisa bersikap dan merasa lebih baik dari biasanya…!!!

Mungkin aku tidak perlu berbasa-basi di awal surat ini dengan menanyakan keadaanmu dan menanyakan kenapa kau tidak bisa tidur malam ini. Karena sebetulnya, akulah pangkal dari semua kegundahan dan kegalauanmu saat ini. Aku tau kau benar-benar tidak nyaman dengan sikapku saat ini. Tapi, bagaimana lagi Sherly… Aku tidak bisa mengatasinya, semuanya datang secara tiba-tiba, secara spontan, dan ini adalah naluriku sebagai sebuah hati yang di ciptakan oleh Tuhan-mu untuk bisa merasakan sebuah perasaan indah ini.

Aku tau kau begitu cemas dan takut dengan situasi dan kondisi seperti ini. Aku tau kau akan merasa malu jikalau semua orang mengetahui hal ini. Tapi sungguh, tak sedikitpun aku berniat ingin membuatmu seperti itu. Aku hanya ingin melakukan sesuatu sesuai kemampuan dan tugasku. Aku sebenarnya juga tak mau berlelah-lelah dengan semua yang tengah kurasakan ini. Aku juga ingin bisa berada dalam keadaan tenang dan damai seperti kebanyakan orang. Agar aku bisa selalu senang dan kau juga bisa hidup tenang seperti biasanya. Tapi terkadang aku juga butuh sesuatu yang bisa membuatku harus tetap selalu kau ingat dan kau rasakan. Bahwa sebenarnya aku ini ada dan berharap bisa menjadi bagian terindah dalam hidupmu…!!!

Untuk kali ini, maafkan aku yang telah bersikap kurang baik kepadamu Sherly. Sungguh aku tak bermaksud membuatmu tak bisa tidur di malam ini. Aku hanya ingin kau bahagia. Jujur, aku hanya menjalankan tugasku sebagai sebuah hati yang mempunyai perasaan terindah yaitu CINTA. Jadi please, jangan buat aku merasa bersalah dengan semua rasa indah ini.

Sherly, aku tau kau begitu sedih dan kecewa padaku. Kenapa aku harus punya perasaan untuk mencintai dan ingin di cintai seperti ini? Kalau seandainya dari dulu aku tau hal ini bisa membuatmu kecewa dan bersedih, sungguh, aku tak akan sudi mendekatinya. Sungguh aku akan melupakan semuanya.

Satu permintaanku dimalam ini kepadamu Sherly, aku ingin selamanya tetap berada dalam dirimu dan menjadi bagian yang paling nyata bisa kau rasakan dalam hidupmu. Jangan kau pisahkan aku darimu, karena aku hanyalah hati yang hanya sanggup untuk mencintai dan dicintai dan takut untuk dilukai.

Semoga kita tetap selalu bersama. Selamanya…!!!

Semoga juga aku bisa membuatmu lebih tenang dan benar-benar bisa mewujudkan kebahagiaan yang nyata dalam hidupmu…!!!

01.34 waktu Malaysia bagian utara

Senin, 26 September 2011

AP3-139 / DPP Bank Muamalat, UUM, Sintok, Kedah, Malaysia.

By: Sherly Adra Pratiwi

Leave a Reply

