Ayo Bangkit…!!!!

Standard

Malu rasanya pada diri sendiri yang masih sering mengeluh karena hal-hal sepele dan bahkan hanya karena aktivitas sehari-hari yang tak begitu menyibukkan. Malu untuk merasa jatuh dan menyerah begitu saja. Malu untuk mengakui kalau hidup ini terkadang tidak adil. Dan sangat malu jika aku mengatakan kalau hidup ini kadangkala sangat kejam.

 

 

Habis nonton video yang satu ini, rasanya aku terlalu sempurna untuk berputus asa dan menyerah pada hidup. Tuhan terlalu sayang padaku dengan menganugerahkan jasmani yang lengkap dan luar biasa ini. Aku punya dua tangan yang bisa menulis dan mengambil sesuatu yang aku inginkan. Aku punya kaki untuk berjalan kemanapun aku mau. Aku punya mata, hidung, telinga, dan dua panca indra lainnya yang masih berfungsi dengan baik. Sementara dia, si laki-laki yang hidup tanpa tangan dan tanpa kaki di dalam video di atas, harus berjuang keras agar bisa menghadapi hidup ini dengan baik. Dia harus bersahabat dengan hidup walaupun sebelumnya dia merasa hidup ini tidak adil. Tapi dia selalu berjuang dan berjuang agar hidup memberikan penghargaan lebih untuknya. Dan dia bisa buktikan itu semua.

Bahkan dengan kekurangannya, dia bisa memotivasi banyak orang untuk dapat hidup dengan penuh semangat dan keyakinan yang kuat. Dia menanamkan jiwa optimis pada setiap pribadi yang ditemuinya. Dia banyak memberikan pelajaran berharga dan contoh-contoh nyata untuk hidup ini. Walaupun terkadang dia masih berharap Tuhan akan menghadiahkan tangan dan kaki. Tapi dia sadar, itu hanyalah keinginan semata dan tak akan mungkin bisa terwujud. Namun yang pasti, saat ini dia bahagia dan mampu tersenyum untuk hidupnya…!!!

Ayo bangkit dan semangat lagi menghadapi hidup ini…!!! Tak ada waktu untuk mengeluh dan berputus asa…!!! Satu hal yang harus di ingat “Orang lain bisa, kitapun juga harus bisa”..!!! 😀

12.57 WIB

Solok, 9 February 2012

Advertisements

2 responses »

    • abang cakep? pedenyaaa…!! hihihihi.. iyaa bang… maunya gituuu, tapi terkadang hati tak sejalan dengan logika… kehendak hati pengennya nulis, tapi pikiran ly maunya nonton.. hihihihi.. #1001alasan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s