“My Lovely Camera..!!!”

Standard

Kameraku 😀

Tepat sebulan yang lalu, aku menemukanmu di sebuah komplek pertokoan elektronik yang menurutku sangat besar dan mewah. Semua benda-benda yang diciptakan di era modernisasi seperti gadget dan aksesoriesnya tersedia lengkap di sana. Aku mengambil hak mu untuk berdiam diri terlalu lama di toko tersebut. Ntah kenapa, aku menyukaimu dan sangat ingin memilikimu.

Hm, mungkin karena terlalu senang dan bahagia bisa menjadikanmu  milikiku. Hingga aku terlambat untuk sedikit menggoreskan perasaanku tentangmu dalam bentuk tulisan. Padahal tulisan adalah salah satu cara bagaimana aku dengan leluasanya mengeksperikan semua hal yang tengah aku rasakan. Tapi tenanglah, aku tak akan lupa dengan hal itu.

Image

My camera

Canon 550D, mungkin bagi sebagian orang benda itu sangat biasa dan tidak terlalu penting, tapi bagiku, bisa memilikinya adalah hal yang telah lama aku impi-impikan. Dengan benda tersebut, aku bisa melengkapi beberapa list mimpi-mimpiku yang akan dan segera aku wujudkan.

Memilih untuk bergelut dalam dunia fotografi bukanlah sebuah cita-cita masa kecil dan bukan juga bakat alami yang telah lama ada dalam diri ini. Namun, ketika aku menemukan beberapa orang yang sanggup menciptakan hal itu dalam diriku, maka aku merasa aku bisa. Bakat tak harus selalu ada, yang penting minat dan keinginan untuk melakukannya.

Hm, Alhamdulillah, walaupun baru sebulan kau kumiliki dan baru lima sesi pengambilan gambar dalam momen yang berbeda, tapi aku sudah bisa mengikuti sebuah kompetisi kecil-kecilan di kampus ini yang membuatku semakin bersemangat untuk mendayagunakanmu. Kalaupun bukan peringkat pertama, tapi menduduki peringkat kedua adalah sesuatu yang patut dan sangat aku syukuri. Hitung-hitung nambah pengalaman dan sebagai bumbu penyedap untuk meracik ramuan semangatku di kemudian hari.

Ini dia yang bikin semangatku jadi menggebu-gebu:

Image

Semoga apa yang aku lakukan sekarang, bisa aku pertahankan dan aku tingkatkan dengan hasil yang lebih mengagumkan lagi. Jadilah teman dalam keseharianku di tiap moment yang menakjubkan yang akan kita temukan bersama-sama. Mudah-mudahan Kita bisa menjdi teman akrab seperti persahabatan antara senja dengan siluet. Aminn..!!! 😀 😀 😀

 

09:07 pm

Rabu, 09 May 2012

AP3-477, DPP Bank Muamalat, UUM, Sintok, Kedah, Malaysia.

 

Leave a Reply

